Senin, 23 April 2012

Sebuah tulisan untuk BUNDA

Terima kasih bunda untuk semua nasehatmu yang bersahaja
Menuntun arah kemanapun aku melangkah
Berkat nasehatmu aku bisa seperti ini
Aku sayang kamu bunda


Cantik itu bunda diwajahnya dan dihatinya
Bagiku engkau adalah wanita tercantik disemesta ini
Dan engkau juga adalah satu-satunya wanita yang paling hebat
cintamu untuk keluarga sangatlah besar
Bahkan harta berlimpah pun tak akan mampu menandingi besarnya cintamu bunda


Ya Allah, sayangi bundaku dengan beri ia umur panjang, agar aku sempat membahagiakannya
Karna aku ingin melihat beliau menangis bahagia karena aku
Bahagia rasanya, jika tiap kali melihat bunda tersenyum dibawah wajah cantiknya
Pelajaran cinta, pengorbanan, ketulusan dan air mata, dari engkau aku belajar memahaminya


BUNDA, panggilan sederhana namun memiliki cinta seperti langit, tanpa batas dan luas
Terima kasih buda sudah menjadi rembulan dimalam-malamku
aku sayang kamu....
BUNDA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar